Jual Ayam Mangon 2019 Super Speed IQ Anti Lock Pukul Saraf

Jual Ayam Mangon 2019 Super Speed IQ Anti Lock Pukul Saraf - Apakan anda sedang mencari jenis ayam aduan dengan pukulan keras dan dapat mengalahkan lawan dengan mudah, maka disini adalah tempat jual ayam mangon pukul keras berkualitas dengan harga yang pas.

Bagi para penyabung ayam di arena pertandingan maka memiliki ayam mangon dengan kualitas pukulan yang keras dan mematikan lawan merupakan impian mereka, karena dengan begitu ayam jagoannya akan menjadi juara. Sekarang ini telah banyak yang jual ayam pukul keras.

Hal ini akan memudahkan para penyabung ayam untuk memilih ayam aduannya ketika di tandingkan. Ada banyak jenis ayam yang memiliki pukulan yang sangat keras sehingga membuat lawan menjadi kelimpungan.
Jual Ayam Mangon 2019 Super Speed IQ Anti Lock Pukul Saraf
Jual Ayam Mangon 2019 Super Speed IQ Anti Lock Pukul Saraf
Jual ayam pukul keras sekarang ini merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan keuntungan berlimpah, karena sekarang ini banyak pengadu ayam yang mencari ayam jago dengan pukulannya yang super keras. Sehingga lawan akan dikalahkan dengan mudah, adapun jenis ayam yang memiliki pukulan keras, yaitu :

1. Ayam Pama
Ayam ini merupakan ayam aduan yang dihasilkan dari persilangan ayam – ayam dengan bibit unggul, sehingga sudah dipastikan ayam pama ini memiliki kualitas yang terbaik sebagai ayam laga di arena pertarungan dan merupakan salah satu babon super teknik.

Selain memiliki gerakan yang sangat gesit, ayam ini juga memiliki pukulan dengan kekuatan yang sangat besar sehingga dapat membuat ayam lawan sempoyongan seketika. Pukulan keras ini juga bisa dilancarkan oleh ayam pama walaupun dalam keadaan terdesak.

2. Ayam Birma
Walaupun memiliki postur tubuh yang kecil dibandingkan ayam petarung lainnya, akurasi pukulan dari ayam birma gostan ini mempunyai akurasi pukulan yang tepat sasaran. Mereka biasanya hanya butuh beberapa pukuluan saja untuk menjatuhkan dan merobohkan lawannya.

Ayam birma merupakan salah satu ciri ayam lincah, hal ini menjadi kelebihannya karena ayam birma dapat dengan sigap menghindari serangan lawan. Teknik bertarungnya adalah dengan bergerak mundur kemudian dengan cepat melawan ayam lawan.

3. Ayam Bangkok
Ayam Bangkok Super Pukul merupakan ayam petarung yang berasal dari negara Thailand. Ayam bangkok memiliki beberapa kelebihan yang banyak dibandingkan dengan ayam petarung lainnya. Mulai dari jenis sisik yang mematikan, jenis taji atau jalu yang membahayakan lawan, bahkan ada jenis ayam bangkok yang memiliki kekuatan magis.

Maka tidak heran, banyak sekali para penyabung ayam yang menggunakan ayam bangkok sebagai jagoannya ketika melakukan pertandingan laga di arena sabung ayam. Harga jual ayam bangkok pukul mati di pasaran juga sangatlah tinggi.

4. Ayam Mangon
Ayam mangon merupakan ayam silangan dari birma dengan saigon, para penghobi ayam yang menyilang ayam ini bertujuan untuk mendapatkan fisik tulangan yang seperti saigon dengan tujuan untuk pertahanan tadah pukul yang bagus, namun untuk teknik dan kecepatan serta ketepatan pukul seperti birma, maka dari itu tidak sedikit yang mengalami kegagalan dengan persilangan ini dikarenakan kurang pasnya gen dari pejantan maupun indukannya.
Jual Ayam Mangon Pukul KO Mati Jiling Bom
Ciri Ayam Pukul Keras
Untuk mengetahui ayam aduan yang anda miliki mempunyai pukulan yang keras, maka anda dapat melihat dari beberapa ciri dengan sekilas. Baik dari bentuk badan ataupun gerak – geriknya, untuk lebih jelas simaklah pemaparan di bawah ini :

1. Tubuh Ayam
Bentuk tubuh ayam yang memiliki pukulan sangat keras adalah mereka yang berbadan kokoh dan tegap serta lentur, sehingga akan memudahkan ayam aduan tersebut menghindari serangan dari lawan dengan gerakan yang cepat.

Rata - rata ketika di pegang ayam aduan tersebut terasa empuk hal ini membuktikan bahwa ayam tersebut memiliki pukulan yang lebih sempurna, jika di bandingkan dengan ayam yang memiliki tubuh yang keras ketika di pegang.

2. Bentuk Kaki
Untuk melihat ayam tersebut memiliki pukulan yang bagus serta super keras, anda juga dapat melihatnya dari bentuk kaki ayam tersebut. bentuk kaki ayam di bagi menjadi dua jenis ada yang panjang serta ada yang pendek.

Untuk ayam yang memiliki kaki lebih panjang, hal ini membuktikan bahwa ayam tersebut memiliki kualitas pukulan yang lebih rendah dibandingkan dengan ayam yang memiliki bentuk kaki lebih pendek.

3. Sisik Kaki Ayam
Selain dari bentuk kaki, ayam yang memiliki pukulan keras dan berkualitas juga dapat terlihat dari bentuk sisik yang berada di kaki ayam tersebut. bentuk sisik kaki bagian belakang ayam dengan pukulan keras memiliki bentuk dan ukuran yang besar serta kering.

Bentuk kakinya juga tidak dapat lurus dengan sempurna seperti ayam pada umumnya, tetapi bentuk kakinya akan terlihat menekuk ke arah belakang hal ini lah yang membuatnya mempunyai pukulan yang amat sangat keras.

4. Stuktur Tulang
Stuktur tulang yang dimiliki ayam aduan sangatlah penting, karena akan berpengaruh terhadap penampilannya di arena pertarungan sabung ayam untuk melayangkan pukulan ke arah sang lawan.

Dengan memiliki stuktur tulang yang kokoh akan membuat ayam anda menjadi tahan akan serangan lawan walaupun datang dengan tidak terduga, akan membuat tubuhnya tetap stabil. Dan ketika digunakan untuk menyerang lawan, akan membuat mereka langsung sempoyongan.

Bukanlah hal yang tabuh lagi bahwa ayam dengan pukulan yang mematikan banyak dicari oleh para penyabung ayam untuk memenangkan pertandingan tersebut, sehingga hal ini menyebabkan harga jual ayam mangon pukul keras melambung sangat tinggi di pasaran. Tetapi hal ini tidak membuat para penyabung ayam mundur untuk membelinya.

Sementara itu, kami selaku tim dari KOMPAK Purwokerto yang bermarkas di Purwokerto, Jawa Tengah mencoba memberikan solusi untuk anda para penghobi ayam mangon, kami menjual ayam magon mulai dari umur 2 bulan, 3 4 5 6 7 8 bulan atau lancuran, indukan, betina, pejantan, pacek, ayam mangon siap adu, ayam mangon menangan. Jadi bagi anda yang berminat silahkan langsung saja hubungi tim marketing KOMPAK melalui W.A agar mudah proser pengiriman gambar dan video.

Untuk lebih lengkapnya silahkan hubungi kami melalui WhatsApp:

Yudi PALP - Purwokerto, Jawa Tengah.
(Disarankan kontak lewat W.A) : 082135308900
Jual Ayam Mangon 2019 Super Speed IQ Anti Lock Pukul Saraf
Untuk luar kota siap bantu kirim sampai terminal, stasiun, travel, atau bandara kota tujuan.